News tricker
Parmusi Bertekad Lakukan Tiga Usaha Prioritas
Ketua Umum PP Parmusi, Usamah Hisyam, saat berbicara di hadapan ribuan orang yang menghadiri Milad ke-17 Parmusi di Puri Agung-Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Sabtu malam (1/10/2016),

Parmusi Bertekad Lakukan Tiga Usaha Prioritas

Jakarta, Parmusinews.com – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) bertekad memprioritaskan Tri Usaha Parmusi pada kepengurusan masa bakti 2015-2020.

Demikian diungkapkan Ketua Umum PP Parmusi Usamah Hisyam dalam sambutannya di hadapan ribuan peserta Milad dan Mukernas Parmusi di Puri Agung, Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Sabtu malam (1/10/2016).

Tri Usaha Parmusi tersebut adalah pertama, seluruh kegiatan Parmusi diarahkan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Serta meninggikan kalimatullah.

Kedua, seluruh kegiatan Parmusi harus berlandaskan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi, utamanya bersumber pada Al-Quran dan As-Sunnah. Dan ketiga, seluruh kegiatan Parmusi diarahkan untuk berupaya meningkatkan amal saleh Muslimin Indonesia.

“Oleh sebab itu, mulai hari ini dan ke depan, kita harus mampu melakukan transformasi nilai-nilai kepada setiap kader di daerah. Saya minta mindset kader-kader Parmusi tak boleh lagi mewarisi perpecahan politik masa lalu,” ungkap Usamah.

Sebaliknya, lanjut Usamah, Parmusi harus bisa mengajak umat Islam sebagai golongan besar untuk merapatkan barisan. Parmusi harus mampu melangkah untuk merajut persatuan umat, membangun bangsa.

“Paradigma baru connecting moeslem adalah jawabannya. Dakwah Islamiyah adalah ruhnya. Parmusi harus menampilkan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin, rahmat bagi semesta,” kata Usamah. (Fath)

2 comments

  1. Bagus….(iman, ilmu dan amal) ada di dlm warisan nabi muhammad saw (AlQur’an dan al sunnah)

  2. untuk pemberdayaan ekonomi umat islam, bagaimana kalau ada pinjaman dana untuk modal usaha ?

Komentar

Tuliskan komentar anda dengan mengisi kolom dibawah *

*

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates